Solusi anda untuk mendapatkan pekerjaan

http://www.josekeers.blogspot.com

Pemasangan tanda baca "Readmore" pada paragraph

Kebiasaan kita pada saat menulis artikel adalah melupakan betapa panjangnya artikel yang kita tuliskan pada blog, untuk tidak memperpanjang artikel pada halaman blog maka kita perlu membuat intro pada blog kita, yaitu dengan cara menyisipkan  tanda  "baca selanjutnya" atau "read more" (dalam bahasa ingrisnya), sehingga kita dapat menuliskan artikel lain pada halaman yang sama.
Kebiasaan para blogger adalah lupa untuk menyisipkan tanda ini pada blognya, tetapi inipun tergantung pada pemilik blog masing-masing, karena ada blogger yang suka menuliskan artikel pada satu halaman penuh tanpa diselingi dengan tanda "read more", sebaliknya ada blogger yang suka halamannya tidak dituliskan dengan artikel yang panjang. semua tergantung pada diri anda sendiri anda mau pilih yang mana, silahkan anda pakai.



Caranya adalah seperti berikut :
 klik ikon   setelah paragraph 3 atau 4 maka akan tampak seperti gambar dibawah ini
Dengan menggunakan tanda "baca selanjutnya" atau "read more" maka anda dapat menuliskan beberapa artikel kedalam satu halaman blog secara penuh, sehingga pembaca blog anda akan mengetahui berapa artikel yang sudah anda tuliskan dan mana artikel yang akan di baca terlebih dahulu.
Pemakaian tanda "Selanjutnya" sangat disarankan bila anda menulis sebuah artikel yang panjang.
Salam sukses dan salam aksi

0 comments:

Post a Comment